Kamis, 11 Februari 2010

Fotografi psi, Aura & Persepsi dermo-optik



penampakan-hantu-kuntilanakFotografi psi
Anda mungkin sering melihat ada foto yang di dalamnya terekam gambar sesuatu yang misterius, yang sering disebut hantu. Seringkali suratkabar bahkan memuat foto-foto tersebut. Seolah-olah benar bahwa hantu itu ada dan terekam foto. Namun ada penjelasan lain, tentang fenomena tersebut. Menurut para peneliti, adanya sosok misterius itu adalah bayangan mental seseorang yang diproyeksikan orang ke dalam film. Jadi, bukan benar-benar foto hantu. Gambar yang tertangkap foto itu hasil dari kekuatan psi manusia.
Aura
Aura adalah radiasi yang bercahaya yang menyelubungi tubuh seseorang. Cahayanya bisa bermacam-macam tergantung pada kondisi dari orang yang bersangkutan. Aura dianggap sebagai daerah elektromagnetik yang mengelilingi tubuh. Saat ini ada alat yang diklaim bisa mendeteksi radiasi tak dikenal yang mengelilingi tubuh, atau aura, yakni ‘kirlian photography.’
Persepsi dermo-optik
Persepsi dermo-optik adalah kemampuan seseorang untuk membedakan warna-warna dan tingkat ‘keterangan’ suatu benda, hanya dengan menyentuhnya. Anda cukup menyentuh bola (tanpa melihatnya), maka Anda bisa tahu warna bola, dan seberapa terang bola itu. Istilah lain untuk persepsi dermo-optik adalah skin vision atau dermo vision.
www.psikologi-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar